Kejuruan

Sejarah MikroTik Sebagai Perusahaan Perangkat Jaringan

Sejarah MikroTik Sebagai Perusahaan Perangkat Jaringan

MikroTik adalah perusahaan Latvia yang didirikan pada tahun 1996 untuk mengembangkan sistem router dan ISP nirkabel. MikroTik sekarang menyediakan perangkat keras dan perangkat lunak untuk konektivitas Internet di sebagian besar negara di seluruh dunia. Pengalaman kami dalam menggunakan perangkat keras PC standar industri dan sistem perutean lengkap memungkinkan kami pada tahun 1997 untuk menciptakan sistem perangkat lunak RouterOS yang memberikan stabilitas, kontrol, dan fleksibilitas yang luas untuk semua jenis antarmuka data dan perutean. Pada tahun 2002 kami memutuskan untuk membuat perangkat keras kami sendiri, dan merek RouterBOARD lahir. Kami memiliki reseller di sebagian besar belahan dunia, dan pelanggan di setiap negara di planet ini. Perusahaan kami terletak di Riga, ibu kota Latvia dan memiliki lebih dari 140 karyawan.

Untuk Selengkapnya bisa lihat disini : MikroTik About

Acara dan institusi pelatihan MikroTik di seluruh dunia
Pusat Pelatihan MikroTik (MTC) adalah entitas terpisah (perusahaan atau individu) yang melakukan sesi pelatihan intensif untuk umum atau swasta dan tes sertifikasi sesuai dengan Garis Besar Pelatihan MikroTik. MTC tidak berafiliasi satu sama lain dan dengan MikroTik dalam bentuk apapun. Mereka menggunakan materi pelatihan mereka sendiri dan bertanggung jawab penuh atas sesi pelatihan yang ditawarkan. Silahkan hubungi Pusat Pelatihan MikroTik secara langsung mengenai penawaran mereka.

MikroTik Academies (MA) adalah institusi pendidikan seperti universitas, sekolah teknik, perguruan tinggi, sekolah kejuruan, dan institusi pendidikan lainnya yang menawarkan kursus jaringan internet berbasis semester untuk siswa akademis mereka dengan menggunakan MikroTik RouterOS sebagai alat pembelajaran.

Pelatihan MikroTik diselenggarakan dan disediakan oleh Pusat Pelatihan MikroTik di berbagai lokasi di seluruh Dunia. Mereka dihadiri oleh para insinyur jaringan, integrator dan manajer, yang ingin belajar tentang perutean dan pengelolaan jaringan kabel dan nirkabel menggunakan MikroTik RouterOS.

MikroTik certified training programs

  1. Sertifikat MikroTik

    MTCNA – MikroTik Certified Network Associate (view outline)
    MTCRE – MikroTik Certified Routing Engineer (view outline)
    MTCWE – MikroTik Certified Wireless Engineer (view outline)
    MTCTCE – MikroTik Certified Traffic Control Engineer (view outline)
    MTCUME – MikroTik Certified User Management Engineer (view outline)
    MTCIPv6E – MikroTik Certified IPv6 Engineer (view outline)
    MTCINE – MikroTik Certified Inter-networking Engineer (view outline)

Selengkapnya bisa dilihat disini : Mikrotik Academy

Semoga Bermanfaat, selamat mencoba dan terus mencoba hingga berhasil mendapatkan Sertifikat yang kalian inginkan, saat ini Admin hanya punya MTCNA udah itu aja, tidak saya lanjutkan, dikarenakan biaya yang sangat mahal menurut saya ?

Post By : ABDUR ROZAK

Hits: 10

Abdur Rozak (Freelancer)
Admin Website SMK Yasmida Ambarawa mengucapkan selamat datang di website ini dan semoga bermanfaat jangan lupa tinggalkan pesan di buku tamu. https://www.facebook.com/abdurrozak.my.id
http://abdurrozak.my.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *