SEKILAS INFO
: - Friday, 22-10-2021
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info

Bencana pasca banjir Pardasuka, Pringsewu – Sukamara, Bulok Tanggamus. Semoga semua bermanfaat, juga disunnahkan untuk banyak bersedekah dan peduli antar sesama. Senin-Selasa 20-21 Januari 2021, di pimpin oleh wakasis dan seluruh perwakilan ekskul smk Yasmida. Sumbangan berupa beras dan bahan pokok.

Kepedulian di pasca bencana ini dan ditengah wabah pandemi Covid 19 ditunjukan juga oleh SMK Yasmida Ambarawa Kabupaten Pringsewu, melaksanakan Bakti sosial pemberian sembako kepada korban bencana banjir di kecamatan pardasuka.

Mei Yuanto menyampaikan kepada awak media dalam pelaksanaan panitia tetap mengikuti anjuran dan menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksana bagi sembako kepada masarakat Pardasuka, dua hari Senin-selasa di pimpin oleh wakasis dan seluruh  perwakilan ekskul smk yasmida. “Sumbangan berupa beras dan bahan pokok hanya beberapa dewan guru saja yang menyerahkan bantuan,”ucapnya.

Lanjutnya, “semoga semua bantuan yang kami berikan bisa membantu saudara saudara kita walau belum semuanya bisa kita bantu sepenuhnya,  program seperti ini memang sudah ada di Pokja SMK Yasmida, tentunya akan menambah nilai amal dan berkah bagi keluarga Besar SMK Yasmida Ambarawa” Ucapnya.

SUMBER : https://lampung.sumselnews.co.id/2021/01/21/smk-yasmida-berbagi-tali-asih-pasca-banjir-pardasuka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.

Hubungi Admin
Hubungi Admin