SEKILAS INFO
: - Thursday, 13-05-2021
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
Indahnya Berbagi, SMK Yasmida Berbagi 1000Takjil #4

Memontum Ramadhan 1442 H bersamaan dengan adanya pandemi Covid-19, siswa-siswi SMK Yasmida Ambarawa, Pringsewu turut peduli. Para pelajar yang tergabung dalam OSIS membagikan takjil kepada pengguna jalan.

Pembagian yang dilakukan anggota OSIS SMK Yasmida Ambarawa berlangsung di depan Masjid Mudjahidin Mujisari, Minggu (2/5/2021). Bersama guru pembina OSIS dan guru yang lain serta staf, ada 1000 takjil yang akan dibagikan gratis kepada pengguna jalan yang melintas.

Kepala SMK Yasmida Ambarawa, Heri Susanto, S.Pd mengapresiasi langkah nyata para siswa dengan mengadakan kegiatan positif dan bermanfaat kepada masyarakat. Saat pandemi virus corona, sesuai anjuran pemerintah untuk belajar dirumah sehingga sekolah sementara waktu diliburkan. Pembagian takjil tersebut juga tidak meninggalkan protokol Covid-19. Sementara itu para warga yang mendapatkan takjil, mengucapkan terimakasih.

Tampak saat pembagian ratusan takjil para siswa begitu antusias dan bersemangat membagikannya. Mereka menghampiri pengguna jalan yang berhenti. Setelah acara pembagian takjil yang dilakukan oleh OSIS dilanjutkan dengan buka bersama sebagai sarana untuk menambah kekompakan diantara anggota OSIS.

Alhamdulillah, 1000 takjil sudah selesai

🤲
SMK YASMIDA Berbagi #4 sukses semoga berkah
🤲
ditunggu SMK YASMIDA berbagi #5
😍
😍
🤩

#smkberbagi
#indahnyaberbagi
#osika
#osissmkyasmida

TINGGALKAN KOMENTAR

Lokasi

Hubungi Admin
Hubungi Admin
SMK Yasmida Ambarawa Jaya
Share via
Copy link
Powered by Social Snap