SEKILAS INFO
: - Saturday, 04-04-2020
  • 4 minggu yang lalu / SMK Yasmida Ambarawa Berhasil Meraih Juara 1 Film Pendek Tingkat Nasional di Surabaya dalam Acara Dies Natalis ke-59
  • 4 minggu yang lalu / USBN SMK Yasmida Ambarawa Tahun 2020 Menggunakan sistem Android Based Test (ABT)
  • 4 minggu yang lalu / SMK Yasmida Ambarawa membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2020/2021
Jelang UNBK, Ratusan Siswa SMK Yasmida Gelar Istighosah

Sabtu, 14 Maret 2020, kembali berkumpul seluruh peserta didik kelas XII di Masjid Roudhotul Muslimin Ambarawa untuk bersama memohon ridho dan penyertaan Allah dalam menyambut kegiatan puncak masa pendidikan mereka selama tiga tahun ini, yaitu Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2020 pada hari Senin 16 – 19 Maret 2020 besok dengan ber-istighosah.

Acara istighosah tersebut dibuka pada pukul 08.00 WIB. Acara kedua adalah pengarahan dari Kepala Sekolah beserta Ketua UNBK dan BKK. Pada Acara Hari ini adalah usaha terakhir persiapan UNBK pada puncaknya adalah hari ini yaitu kegiatn istighosah, memohon restu dan ridho dari Allah, bagaimanapun manusia hanya bisa berusaha, tetapi melalui doa mengharapkan supaya segala usaha yang dilakukan tidaklah sia-sia mengharapkan pula segala usaha dapat mewujudkan tujuan bersama yaitu sukses UNBK 2020. Himbauan terhadap kelas XII untuk bisa lebih fokus menghadapai UNBK 2020, jam kehadiran diharuskan 1 jam sebelum jadwal ujian berlangsung, menjaga sikap lebih baik lagi dalam mengikuti UNBK. Meskipun jika sudah selesai UNBK, SMK Yasmida Ambarawa tetap menjadi rumah bagi alumni-alumninya.

Acara berikutnya dilanjutkan dengan pembacaan doa Suasana khusyuk dan isak tangis peserta istighosah menghantarkan doa-doa yang dipanjatkan kepada-Nya, betapa lemah sebagai manusia dalam membawa diri, memohon ampun kepada-Nya akan setiap kesalahan dan dosa-dosa yang selama ini dilakukan baik sengaja maupun tidak sengaja.

Galeri Dokumentasi Kegiatan.

KLIK DISINI UNTUK LIHAT DOKUMENTASI

TINGGALKAN KOMENTAR

Categories

Behind The Scene Film Menanam Masa Depan

Site Statistics

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 6
  • Page views today : 7
  • Total visitors : 426
  • Total page view: 540

Lokasi

Hubungi Admin
Hubungi Admin
Share via
Copy link
Powered by Social Snap