SEKILAS INFO
: - Sunday, 09-08-2020
  • 4 bulan yang lalu / #DiRumahAja, Mari bantu tenaga kesehatan kita melawan pandemi virus corona.
  • 5 bulan yang lalu / SMK Yasmida Ambarawa Berhasil Meraih Juara 1 Film Pendek Tingkat Nasional di Surabaya dalam Acara Dies Natalis ke-59
  • 5 bulan yang lalu / USBN SMK Yasmida Ambarawa Tahun 2020 Menggunakan sistem Android Based Test (ABT)
Ramadan Berkah : SMK Yasmida Ambarawa Berbagi Takjil dan Sembako

Kepedulian antar sesama dibulan Ramadhan dan ditengah wabah pandemi Covid 19 ditunjukan juga oleh SMK Yasmida Ambarawa Kabupaten Pringsewu, melaksanakan Bakti pemberian sembako dan takjil gratis di berbagai lokasi di Kecamatan Ambarawa, mulai dari Ambarawa Timur, Ambarawa Barat, Sumber Agung, Kresnomulyo, Sumberjo, dan satu tempat yang jauh, yaitu di Suka Agung Barat, Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (11/5) diawali dengan bagi sembako mulai pukul 09.00 wib sd 12.00 wib. Kemudian pukul 16.00 wib dilanjutkan dengan pembagian takjil gratis.

Sementara untuk bagi sembako di antarkan kerumah masing-masing sesuai dengan data yang diterima dari kepala desa setempat untuk masyarakat yang kurang mampu.
Tentunya hal ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, ujar Mas’ud Abdillah.S.Pd Pembina OSIS SMK Yasmida Ambarawa,

GALERI FOTO : LIHAT DOKUMENTASI FOTO

Kepala SMK Yasmida Ambarawa, Heri Susanto,S.Pd mengatakan, “Program SMK Yasmida Ambarawa berbagi harus selalu dilaksanakan karena ini merupakan program yang sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu, apa lagi program ini selalu di laksanakan pada bulan ramadhan, tentunya akan menambah nilai amal dan berkah bagi keluarga Besar SMK Yasmida Ambarawa” Ucapnya.

Sumber : sumaterapost.co

TINGGALKAN KOMENTAR

Site Statistics

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 0
  • Page views today : 0
  • Total visitors : 4,259
  • Total page view: 5,611

Lokasi

Hubungi Admin
Hubungi Admin
Share via
Copy link
Powered by Social Snap