SEKILAS INFO
: - Monday, 08-03-2021
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
Selamat Hari Lahir NU ke-95

Selamat untuk Harlah Nahdlatul Ulama ke-95, semoga NU tegak dalam pnyebarkan/dakwah Islam yang damai dan toleran, sesuai Khidmah NU : Menyebarkan Aswaja dan Meneguhkan Komitmen Kebangsaan.

Nahdlatul Ulama genap berusia 95 tahun dalam hitungan tahun Masehi. Pada tahun ini, tema yang diangkat pada Hari Lahir (Harlah) ormas keagamaan terbesar di Indonesia ini, adalah Khidmah NU: Menyebarkan Aswaja dan Meneguhkan Komitmen Kebangsaan.

Makna Filosofis Logo Harlah NU ke-95

Visualisasi tema besar ini pun sudah terwujud dalam logo Harlah Ke-95 NU. Sang desainer logo, Dain Nur Rafita Ardani Rahmansyah menjelaskan bahwa ada makna filosofis terkandung dalam logo Harlah yang waktu pengerjaannya membutuhkan waktu sekitar empat hari.

Dalam desain tersebut terdapat dua bulatan yang menggabungkan angka sembilan dan lima di bagian tengah. Dua bulatan yang berbentuk seperti angka delapan ini dibuat dengan satu tarikan garis memiliki makna konsistensi atau keajegan.

“Ini sesuai tema yang diusung yaitu konsistensi khidmah NU dalam menyebarkan Aswaja dan meneguhkan komitmen kebangsaan, serta konsistensi dalam membawa Islam yang Rahmatan lil alamin,” jelas Dian dkepada NU Online, Ahad (17/1).

Sumber : https://banten.nu.or.id/read/pgk/penjelasan-makna-filosofis-logo-harlah-nu-ke-95-tahun

TINGGALKAN KOMENTAR

Site Statistics

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 32
  • Page views today : 37
  • Total visitors : 10,288
  • Total page view: 13,207

Lokasi

Hubungi Admin
Hubungi Admin
SMK Yasmida Ambarawa Jaya
Share via
Copy link
Powered by Social Snap